Blog Statistic

Jumat, 01 Maret 2013

Sedikit Hiburan xD

:mesum: Gan Boleh Bonus Voucher Cash 100rb gak?(Pembeli)
:sinis:(gwKerjain aja ah)(Penjual)
):sip:boleh kok (penjual



:yey:Thanks(pembeli)
:tunjuk:Tapi Lu Harus Kerjain 1000 Soal Dari Gue Tentang Ipa(Penjual)
:down: waduh gw gk bisa IPA (Pembeli)
:kipas2:(Penjual)
/yakin/gw yakin(Pembeli)
:aha:ok Kerjain Tuh Soal nya(penjual)
:fokus2:
3 jam kemudian dan selesai
:kacamata:Skor nya brapa(pembeli)

:ehem:Penjual Sedang Menilai




:crots: lha betul smua ?(Penjual)

:dansa::nana: oh yeah ,Mana voucher nya
:bwe2:(Penjual)
Lu Pengen gw tonjok?(Pembeli)
:tinju:
:tidak2: aaah gw keilangan 100rb voucher 
:snag:mAKANYA jangan macem macem lo wkowkok

6 komentar:

  1. Wah Thanks Pak
    Lumayan Menghibur nih :D

    BalasHapus
  2. Maaf Kalo Boleh
    Itu Emoctions nya dari mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu Dari Forums.megaxus.com
      cari yang teliti

      Hapus
  3. Thanks Nih Gan
    Pengen Coba Ah kapan kapan Bikin kek gni juga
    Nnt Tampilin punya saya ya?

    BalasHapus

Rules :
Tolong jangan gunakan kata kata
1.Kasar
2.Spam
3.Menghina

TerimaKasih
FenrearHackerzTeam™