Blog Statistic

Kamis, 14 Maret 2013

Pengertian Tentang Komentar Kentut Di Blog






Komentar kentut ? kejam banget sampe disebut komentar kentut ya .saya sendiri mengetahui istilah komentar kentut ini ketika Sedang Lihat Lihat Blog Orang Amerika . siapa yang membuat istilah ini ? saya Juga Tidak Tau. Tentu saja komentar yang dijuluki sebagai komentar kentut adalah komentar yang tidak bermutu 

seperti : 


- Pertamax
- Dll
Perlu kita tahu berkomentar kentut di blog orang lain itu perbuatan yang kurang baik , karena sering komentar kentut membuat orang yang punya blog kesal . karena merasa postingan yang sudah susah dibuatnya tidak dihargai sama sekali dengan diberikan komentar kentut .

Selain itu komentar kentut juga hanya akan merusak kredibilitas kita sendiri sebagai seorang blogger. Bukan hanya dimata pemilik blog yang kita komentari tapi juga blogger lain yang juga membaca komentar kentut kita.
Kotak komentar pada dasarnya disediakan untuk menanggapi sebuah postingan, bukan tempat membuang sampah (spam), Dan bila seandainya ternyata postingan yang dibaca sama sekali tidak menarik, alangkah baiknya jika kita tidak perlu meninggalkan komentar sama sekali dari pada meninggalkan kesan buruk di kolom komentar.

jujur saja saya sering berkomentar kentut di blog orang lain tapi semenjak mengetahui istilah tentang komentar ini membuat saya mengetahui bahwa komentar kentut kurang baik dan saya juga sering mendapatkan hal ini .

Saya Tidak Melarang Orang Datang KeBlogSaya Dengan Mengatakan Hal INI

Tapi hanya sebagai pengetahuan saja

FenrearHackerzTeam™

1 komentar:

  1. oo gtu ya
    gw gk pernah ngomong asal asalan lg deh
    janji
    Diblog kk

    BalasHapus

Rules :
Tolong jangan gunakan kata kata
1.Kasar
2.Spam
3.Menghina

TerimaKasih
FenrearHackerzTeam™